Rumus KETUHANAN YESUS

Posted: 19 Januari 2010 in Transkrip dakwah

Ini adalah dalil ayat bagi mereka yang mengatakan Yesus adalah TUHAN YANG TURUN KEBUMI, yakni Yoh 10:30 Aku dan Bapa adalah satu.”

Jika benar ini dalil Ketuhanan Yesus..maka…Ini berarti SELURUH MURID YESUS juga TUHAN..

Haah..kok bisa?

Yoh 17:21 supaya MEREKA SEMUA menjadi SATU, sama seperti ENGKAU, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar MEREKA juga di dalam KITA, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku….

Dengan demikian jika rumus ketuhanan Yesus dalam Yoh 10:30 dijadikan parameter ketuhanan, dimana “AKU dan BAPA adalah SATU” disimpulkan AKU=BAPA…

MAka ini berarti SELURUH MURID YESUS =BAPA…Petrus,Yakobus,dll adalah BAPA JUGA???Wow…aku menemukan ternyata Murid Yesus pun TUHAN berdasar rumus “AKU dan BAPA adalah SATU” bermakna AKU=BAPA

Dan dengan rumus tadi aku juga menemukan bahwa SUAMI=ISTRI..berdasar pernyataan dalam MATIUS 19:6 Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan SATU. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”

Jadi…SUAMI=ISTRI…Hmm…Apakah aku bertambah aneh dengan jalan pikirku?Ataukan aku bertambah CERDAS?

Komentar
  1. Yang pasti manusia mengatakan:

    Bukan bertambah aneh, tapi..
    emang udah aneh..

    Apalagi bertambah cerdas?
    Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm………………………

    ga laa yah..

  2. F.1.r.m.a.n mengatakan:

    Aku dan bapa satu,artinya roh dari Allah yang Allah hembuskan kpda Rahim Maryam sehingga Terciptalah Yesus. Jgn bcara roh,karna manusia hanyak sdikt yg tw.kristen aneh,tdk mw mengkaji lebh dalam maknanya,main makan ayat mentah2,tanpa di cuci,di rebus,dn dimasak lalu dmakan,kalo tdk begini gmana mw tw

  3. CosmicBoy mengatakan:

    Hehehe…saya tidak terkesan dengan pembohongan kalian.
    Anda mau cari jiwa lewat pembohongan, sila kan…inget, kalian tidak bisa membohongi saya.

    Jalan Ibrahim menjawab:

    Saya memang tidak berbohong..Wajar jika mas kosmiik tidak percaya…
    Toh saya tidak ngotot supaya mas kosmik masuk Islam…
    Mas Kosmik bukan satu-satunya Nasrani…
    Ada banyak kaum Nasrani di dunia ini…
    Kenapa harus mas kosmik yang keki melihat kami berdakwah “mencari jiwa”
    Santai aja….toh ga harus mas kosmik masuk Islam hari ini juga….
    Jangan terburu-buru..
    Masih ada lain waktu dimana hidayah datang di suatu malam anda….Insya ALLAH…
    Saat itu mungkin anda sudah lupa dengan blog ini di kemudian hari…
    Mungkin saja…puluhan tahun kedepan…
    Tidak ada yang tahu akhir hidup seseorang…
    Semoga Cosmic Boy mendapat Hidayah Dari Dia….
    Dia Yang hidup dan tak pernah mati…
    Dia yang disembah sujud Yesus di Getsemani..
    .

Tinggalkan Balasan

