PENAMPAKAN YESUS dan BUNDA MARIA..

Posted: 25 Januari 2010 in Transkrip dakwah

Apakah kemarin malam anda bermimpi tentang YESUS?

Apakah anda bahagia YESUS berbicara dengan anda?

Apakah anda baru saja menyaksikan penampakan YESUS atau BUNDA MARIA?

Apakah anda menyaksikan keanehan di langit atau cahaya aneh yang menyinari anda?

Banyak sekali “Yesus” mendatangi manusia secara langsung..

Penampakan “Yesus”telah membuat banyak orang “terselamatkan”..Benar?..

“Yesus ” dengan rambut terurai panjang ke pundak dan wajah putih Eropa…Bercambang rapi..tampak damai dan tenang, bersinar..

Siapa yang menolak penampakan “Yesus” datang sendiri menyelamatkan..

Persis gambaran lukisan-lukisan Yesus dan patung beliau di dinding Gereja dan buku-buku..Plek

Sama sekali tidak menampakkan gambaran “Eshua Ha mAsiha” yang agak “Timur-Tengah”…

Mustahil Yesus sedang memakai “Surban Imamah”..

Mustahil ada lukisan Yesus sedang makan kurma dan sedang bersimpuh Ruku dan Sujud di Getsemani..

Kalau ada penampakan Yesus Bersurban Imamah, pasti itu Yesus jelmaan IBLIS..

Bukankah IBLIS bisa menyamar menjadi MALAIKAT TERANG..?

Bukankah Iblis dan pengikut-pengikutnya menyamar sebagai “MALAIKAT TERANG” (2 Korintus 11:14)

Apalagi menjadi manusia EROPA atau ARAB..

Toh, tidak ada yang tahu wajah Yesus yagn sebenarnya…

Yang ada hanya LUKISAN ABAD PERTENGAHAN..

Biarpun Yesus dari TIMUR TENGAH,mustahil YESUS sedang memakai SURBAN..

Mustahil dilukiskan Yesus BERSUJUD di GETSEMANI..

Tidak pantas Yesus digambarkan BERSUJUD seperti kaum Muslimin BERSUJUD..

Tidak ada yang tahu wajahnya…

Setan manapun bisa menjelma dengan rupa wajah siapa saja…

Dan mendatangi malam-malammu mengaku sebagai Yesus Sang Juru Selamat..

Setan manapun bisa menjelma dengan rupa wajah siapa saja dan nampak di langit-langit dan lautan..

Semuanya dengan satu tujuan…

Menjauhkan manusia dari TUHAN yang disembah YESUS dan PARA NABI-NABI ALKITAB…

Menjauhkan manusia dari Nabi terakhir yang dijanjikan Tuhan dalam ALKITAB..

WELL..

Makar IBLIS yang sempurna…

Komentar
  1. Co-live mengatakan:

    Bener jg kata ustadz

    • robin mengatakan:

      yok masuk islam

      • dayax mengatakan:

        ogah wat apa ballian bela kristen

      • PUTRI mengatakan:

        sewaKTU YESUS DI SALIB-KAN PASTI HATI BUNDA MARIA SAKIT

      • Rahman mengatakan:

        Yang bisa masuk Surga cuma melalui Yesus,di Qur’an juga disebut kok,Hadits Anas bin Malik hal.72
        Isa itu sesungguhnya Roh allah dan Firman allah..
        Surat Ali ‘Imran : 45;Haits Shahih Bukhari jilid III hal 208 ayat 1493; Haits Shahih Bukhari jilid III hal 208 ayat 1493; Surat Ali ‘Imran : 55; SURAT AZ – ZUKHRUF : 61;HADITS SHAHIH MUSLIM NO.127;SURAT AZ-ZUKHRUF : 4;SURAT AL-BAQARAH : 176,masih banyak kok nebutin,Jadi terserah Anda gak boleh paksa,percaya Yesus masuk Surga atau …..

  2. maaaaaaaaaaaaaaaaaax mengatakan:

    wkwkwkwk
    begini ja dah, kalo emang yg nampak tu penjelmaan iblis, tinggal liat kelakuan orang yg ditemuin.
    kalo orang yg abis ditemuin itu perilakunya jd buruk, maka bener itu penampakan iblis.
    trs kalo kagak ea berarti penampakan itu bkn iblis
    gt aja kok repot
    wkwkwkwk

  3. Globe MZM mengatakan:

    Saya Setuju, pada zaman ini sepertinya tidak mungkin penampakan itu ada, mungkin bisa jadi itu khayalan mereka atau ilusi mereka atau jika benar terjadi pasti itu tipu muslihat dari si Iblis.
    karena didalam alkitab / injil itu sendiri tidak tertulis dikemudian hari YESUS akan menampakan diri karena jika beliau ingin berbicara dgn kita atau memberi peringatan bagi kita kan sudah ada sabda beliau yang sangat sangat lengkap.
    Tinggal bagaimana kita menyelidiki sabda itu sendiri dan yang jadi masalah adalah apakah kita menyelidiki sabda beliau setiap hari tdk ?

  4. kadex mengatakan:

    fenomena seperti ini namanya Penyesatan…….. seperti yang dikatakan ALLAH kepada Musa…. Kalau engkau Malihat Aku maka kamu akan Mati………… jadi itu ilusi semata jika ia berjumpa dg Yesus…… atau orang itu ingin menyesatkan para pengikut Kristus sekalian………….

  5. Anonim mengatakan:

    isa……

  6. rizky elfanhadi mengatakan:

    wah…!saya gk percaya banget masa orang mati bisa hidup lagi

    • rizky elfanhadi mengatakan:

      percayalah wahai umat kristiani sesungguh nya hanya (ALLAHSWT) yang mengetahui yang ghaib di dunia dan di akhirat sangat tidak logika dan masuk akal yesus menampakan diri melalui mimpi secara langsung itu hanyalah iblis untuk menggoda dan menyesatkan umat manusia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s